Minggu, 24 Agustus 2008

Doa Cinta

Ya Allah, Engkaulah yang mempersatukan Ibu Bapak kami dengan cinta dan engkau pulalah yang menanamkan cinta dalam hati mereka untuk mencintai kami sebagai anaknya.
Ya Allah cintailah mereka sebagaimana mereka mencintai kami dengan segala cintanya.

Yang Allah, yang menurunkan Al-Quran yang berisikan ayat-ayat peringatan dan kabar gembira kepada hamba yang dicintai. Jadikanlah ayat-ayat cinta itu sebagai penyejuk hati kami, cahaya dalam dada kami, penghilang kesedihan kami, dan penolak rasa gundah kami.

Ya Allah tauladankanlah bagi kami Adam As.
Yang meneteskan air mata taubat beratus tahun demi satu kesalahan yang ia perbuat.

Ya Allah tauladankanlah bagi kami Isa Al-Masih As.
Yang memberikan cinta dan kasih kepada setiap orang yang ia temui, yang menghidupkan orang mati dengan cintanya, dan yang menyembuhkan orang buta dengan cintanya.

Ya Allah tauladankanlah bagi kami Muhamad Saw.
Yang mencintai umatnya. Yang rela mempertaruhakan seluruh hartanya, waktunya, dan jiwanya demi menebarkan kasih sayang ke seluruh alam.

Ya Allah tauladankanlah bagi kami pemimpin seperti Khalifah Umar.
Yang mencintai fakir miskin. Yang rela berjalan ditengah malam memikul makanan untuk diberikan kepada fakir miskin yang sedang kelaparan.

Ya Allah tauladankanlah bagi kami Imam Bukhari. Yang mencintai ilmu-Mu.
Yang rela melintasi padang, melintasi perkampungan, melintasi pegunungan, melintasi sungai-sungai, demi menuntut ilmu yang telah engkau wajibkan.

Ya Allah kembalikanlah daulah khilafah Islamiyah yang engkau janjikan, sebuah daulah yang mengikuti manhaj kenabian yang akan memuliakan orang-orang yang mencintaimu
dan akan menghinakan orang-orang yang mengkhianati cintamu.

1 komentar:

  1. halo adrian...aga kareba silessureng???
    ini saya, admin komunitas blogger barru.
    trims dah gabung, jangan lupa kampanyekan blog ini ke teman2ta, n yang terpenting jangan lupa pasang bannernya.kodenya bisa di ambil di bawah gambar banner di blog komunitas ini.
    okei...massimangna pale..
    assalamu alaikum

    BalasHapus