Sabtu, 23 Agustus 2008

Aku Benci Sinetron

“Kali ini aku akan membunuhmu” tegasku.

“Mas, Aya’ sangat mencintai Mas. Aya’ rela mengikuti mas kemanapun mas pergi. Aya’ akan mempersembahkan hidup Aya' hanya untuk Mas seorang.”

“Tidak, kali ini Aku akan benar-benar membunuhmu. Kau telah merusak keluargaku, anak kesayanganku tidak belajar karenamu, dan istri saya selalu lupa memasak karenamu.”

Aya’ pun menangis terisak-isak.

“Mas apakah Aya’ tidak punya kesempatan lagi untuk membuktikan cinta Aya’ dan memperbaiki kesalahan Aya’.”

“Tidak , tiada lagi maaf bagimu Aku akan segera membunuhmu.”

Kutekan tombol power. Dia pun mati menggelap.

“Mah cepat masak, Papah lapar.”

“Rina belajar sana besok kan Kamu ujian.”

1 komentar:

  1. kisah kasih sinetron juga nih.. sama dong hehe have your word in my blog ;) thanks

    BalasHapus